Visi, Misi dan Tujuan

  1. Visi

    “Menjadikan OMAH MOESIK sebagai lembaga yang mampu menyelenggarakan pendidikan musik yang berkualitas, kreatif, inovatif dan profesional dengan menghidupkan atmosfir yang harmonis”

  2. Misi

    Menjadikan calon musisi dan musisi sebagai pribadi yang mengacu kepada prinsip MOESIK, yaitu :

    1. MUSIKAL “Mewujudkan potensi musikalitas menjadi realitas dalam mencapai peran sebagai seorang musisi profesional
    2. OPTIMIS “Menghidupkan dan mengembangkan potensi dan kepribadian diri dengan berfikir brilian dan bersikap optimis untuk menjadi musisi yang berguna dan profesional
    3. ”ELEGAN “Bermusik dan berkehidupan secara elegan dengan bersikap sederhana, jujur, ikhlas, dan rasional dalam meningkatkan potensi, kualitas, kreatifitas, dan intelektualitas”
    4. SEDERHANA “Menjadi pribadi yang sederhana sebagai seorang musisi dalam bekerja dan bersosial guna terciptanya kesejahteraan”
    5. INTEGRITAS “Menjalin dan memperkuat integritas yang baik dengan mengembangkan kepedulian sosial serta tidak diskriminatif dalam bersikap dengan lingkungan”
    6. KOMITMEN “Berkomitmen untuk menjadi institusi pendidikan musik profesional yang memiliki itikad dan etika yang baik, serta bertanggung jawab dalam menjalankan fungsinya sebagai institusi pendidikan musik.”
  3. Tujuan

    1. Menyelenggarakan pendidikan musik yang berkualitas dalam rangka menghasilkan lulusan yang kompeten dan profesional
    2. Mewujudkan pengelolaan sumber daya musisi yang kreatif, profesional, akuntabel dan harmoni
    3. Membangun kerjasama dengan komunitas, institusi dan perusahaan yang mampu menciptakan nilai tambah derta berkelanjutan